SELAMAT DATANG DI TOKO BUKU KAMI, MULAI HARI INI TOKO BUKU MELAYANI ONLINE!!!

Mulai 7 Desember 2018

Alhamdulillah Order Toko Buku Mutiara telah bisa di pesan sekarang
SILAHKAN ORDER VIA SMS atau Whatsapp
Beli atau Tanya Whatsapp sekarang

Atau Chat Langsung dengan Operator Online (Jika Tersedia) di pojok kanan Bawah
Dapatkan Diskon khusus untuk pembelian >5 Eksemplar

Terima kasih Orderan Mbak Tutur Eka S dari Kota Indralaya buku hadis tarbawi

Terima kasih pak beni dari Kota palangkaraya untuk pemesanan buku kamus syariah

Terima kasih Orderan Mbak Renita dari Kota Semarang buku Psikologi pendidikan
Ushul Fiqh

Ushul Fiqh


Rp.56.000


Deskripsi Buku

Ushul Fiqh Merupakan ilmu yang amat pentig dalam ajaran Islam. Karena Ushul Fiqh berisikan kumpulan kaidah hukum yang akan menghasilkan seperangkat materi ketentuan hukum yang harus diamalkan (fiqh) oleh setiap muslim dalam kondisi terbebas dari sikap taklid.

Perasaan jenuh dan sulit kerap kali dihadapi oleh oran yang mepelajarinya. Hal ini dikarenakan, ushul fiqh bukan hanya memuat teori kaidah hukum yang harus dihafal di luar kepala. Tetapi orang yang mempelajarinya juga dituntut untuk mampu mengaplikasikannya terhadap nas untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka diperlukan literatur ilmu ushul fiqh yang praktis, padat, dan luas. Buku Ushul Fiqh yang ada di tangan Anda disusun secara praktis, padat, dan luas dan pada setiap babnya dilengkapi SKKD, Peta konsep, rangkuman, dan evaluasi sehingga muda dipahami dan memotivasi bagi orang yang mempelajarinya.

Materi buku ini disusun sesuai dengan kurikulum mata kuliah ushul fiqh di Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri(STAIN), dan Perguruan Tinggi Islam Swasta (PTAIS). Tema sentral yang dibahas meliputi: Ushul fiqh dan ruang lingkupnya, adillah syariyyah (sumber hukum islam), hukum syara', metode istinbat huku, dan ijtihad. Oleh karena itu, buku ini sangat relevan untuk dibaca oleh para mahasiswa dan cocok juga untuk dibaca oleh nasyarakat umun yang berminat mempelajari dan mendalami ilmu ushul fiqh sebagai ilmu pokok dalam menemukan cara penetapan hukum islam yang benar.

Pengarang
DRS.SAPIUDINVSHIDIQ, M.A


ISBN: 978-602-8730-79-2
Harga:Rp.56.000





Deskripsi Buku Ushul Fiqh


Posting Komentar

Judul Buku yang belum muncul dipencarian, Silahkan ORDER di MENU FORM PEMESANANAN atau bisa Hubungi kami Online jika tersedia atau kirim Pertanyaan dipojok kanan bawah, Ada Pertanyaan?!

Banyak dilihat


 
Support : Peduli Anak | STEBIS IGM | IAIN Raden Fatah Palembang
Copyright © 2011. TOKO BUKU MUTIARA PALEMBANG - All Rights Reserved
Design Created to Toko Buku Published by Ahmad Tohir
Proudly powered by Blogger