SELAMAT DATANG DI TOKO BUKU KAMI, MULAI HARI INI TOKO BUKU MELAYANI ONLINE!!!

Mulai 7 Desember 2018

Alhamdulillah Order Toko Buku Mutiara telah bisa di pesan sekarang
SILAHKAN ORDER VIA SMS atau Whatsapp
Beli atau Tanya Whatsapp sekarang

Atau Chat Langsung dengan Operator Online (Jika Tersedia) di pojok kanan Bawah
Dapatkan Diskon khusus untuk pembelian >5 Eksemplar

Terima kasih Orderan Mbak Tutur Eka S dari Kota Indralaya buku hadis tarbawi

Terima kasih pak beni dari Kota palangkaraya untuk pemesanan buku kamus syariah

Terima kasih Orderan Mbak Renita dari Kota Semarang buku Psikologi pendidikan
Wawasan Teknologi Pendidikan

Wawasan Teknologi Pendidikan


Rp.83.000


Deskripsi Buku

Buku Wawasan Teknologi Pendidikan ini mengupas esensi teknologi pendidikan. Bagian ini mempunyai misi untuk meluruskan persepsi keliru tentang teknologi pendidikan yang diasumsikan sebagai media pembelajaran serta penggunaan komputer Teknologi pendidikan mengkaji masalah "belajar", termasuk di dalamnya adalah orang yang belajar yaitu peserta didik, bagaimana membelajarkan serta apa yang harus dilakukan dalam memecahkan masalah belajar, lintas jenjang, lintas organisasi, dan lintas kepentingan

Teknologi Pendidikan selain membantu memecahkan masalah, ruang lingkupnya dibatasi oleh esensi tadi, beserta karakteristik peserta didik dan sifat organisasi. Bagian kajian membahas beberapa aspek yang diangggap pantas disoroti, yaitu abandoned, sering diabaikan namun penting, teknologi kinerja dan disain pembelajaran, forgotten, yaitu inovasi dan perubaha, sebagai dampak dari sifat teknologi yang membawa angin segar untuk mengupas potensi teknologi sebagai kebaruan dunia pendidikan, serta misleading yaitu konsep e-learning yang sering dislahartikan sebagai belajar menggunakan jaringan dan koputer, dan melupakan peserta didi berikut aspek pembelajarannya. Fenomena e-learning ini mendorong penerapan model belajar mandiri yang komprehensif. Bertolak belakang dengan e-learning, model belajar kooperatif memberi peluang kepada peserta didik untuk berinteraksi dan beradabtasi satu sama lain, serta lingkungan. Uraian belajar kooperatif juga diperkaya dengan penjelasan perbedaan antara belajar kooperatif dengan belajar kelompol yang selama ini dikenal selama beberapa dekade.

Pengarang
Dewi Salma Prawiradilaga

ISBN: -9413-60-1
Harga: Rp.83.000




Deskripsi Buku Wawasan Teknologi Pendidikan

Posting Komentar

Judul Buku yang belum muncul dipencarian, Silahkan ORDER di MENU FORM PEMESANANAN atau bisa Hubungi kami Online jika tersedia atau kirim Pertanyaan dipojok kanan bawah, Ada Pertanyaan?!

Banyak dilihat


 
Support : Peduli Anak | STEBIS IGM | IAIN Raden Fatah Palembang
Copyright © 2011. TOKO BUKU MUTIARA PALEMBANG - All Rights Reserved
Design Created to Toko Buku Published by Ahmad Tohir
Proudly powered by Blogger